Mengenai Saya

Foto saya
Kuta, Bali, Indonesia
nama saya sansan lee , sejak dulu saya tertarik dgn dunia fashion, dan ketertarikan saya terhadap fashion ini saya kembangkan menjadi bisnis dan hobby, melalui blog saya ini , saya ingin blog ini bisa menjadi wadah untuk semua orang , terutama kaum wanita tentang dunia fashion. di sini kita bisa saling berbagi , saling menginfokan trend mode terbaru atau menjadi wadah utk kita saling bercerita mengenai masalah fashion. jika ada temen yang sudah lebih tahu tentang blog , saya minta tolong ajarin cara buat blog dan cara buat cerita donk.

PROMO .......... PROMO ....... BURUAN ..... !!!!!

Special Harga Untuk Semua aksesories wanita
info lebih lanjut silahkan kunjungi facebook :
little lady e-shop

Kamis, 30 Desember 2010

Trend Busana Pengantin thn 2011

Saya yakin dan percaya semua wanita pasti ingin bisa tampil secantik mungkin pada hari pernikahannya. bener nggak .... ? jika temen2 ada yang sudah matang dan siap utk menikah pada tahun 2011, saya ucapkan selamat, nah utk itu saya ingin membagikan sedikit info tentang trend baju pengantin di tahun 2011. 


Trend baju pengantin di tahun 2011 beberapa desainer sengaja memberikan perhatian yang lebih pada area leher, misalnya dgn memberikan detail asimetris atau memberikan sentuhan dgn hiasan aneka batuan berharga.
nah utk temen2 yang lbh suka dgn gaun pengantin model gaun mini, ingat lah selalu bahwa romantis  identik dgn bunga, jadi jgn lupa memberikan sentuhan indah nya bunga dlm hiasan gaun pengantin. jika temen2 tdk suka dgn kesan bunga , bisa di gantikan dgn bulu atau batuan berharga ini bisa juga di pakai sbg hiasan alternatif. 


Trend lainnya yang jg tdk pernah di tinggal orang adalah warna busana ivory , peach pink muda . ini adalah warna warna gaun pengantin wanita yang di percaya bakal masih tetep di hati para wanita yang berbahagia akan menyongsong hari pernikahan dgn cowok yang di cintai dan di sayangi nya .


Trend yang lain lagi dgn konsep sederhana tanpa terlihat murahan adalah gaun empire style bertali sederhana sangat cocok utk temen2 yang ingin tampil sederhana , simple dan terkesan wah indah dan mewah.


Selain itu ada juga gaun yang terinspirasi dari dewi yunani, ini juga bisa menjadi pilihan utk pesta pernikahan dgn suasana santai , konsep holiday.


Daya tarik lainya yang juga di tawarkan adalah dgn banyak volume pada bagian bawah atau super tight-fitting pada area atas. kedua efek ini bisa juga di perkuat dgn kombinasi 2 bahan berbeda. Penambahan bahan kaku seperti mikado dan renda misalanya . tak hanya menonjolkan sisi feminim , tapi juga kekuatan sebagai seorang wanita. 



Nah temen2 sudah ada bayangankan, mau mempersiapkan konsep gaun pengantin yang spt bagaimana.  Nah, utk lbh memperjelas konsep2 yang saya info kan di atas , nih saya kasi foto foto nya juga biar lbh ada bayangan spt apa model gaun nya . 

Ok, temen2 semua , semoga info ini bisa bermanfaat


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

space iklan

IKLAN PRIBADI