Mengenai Saya

Foto saya
Kuta, Bali, Indonesia
nama saya sansan lee , sejak dulu saya tertarik dgn dunia fashion, dan ketertarikan saya terhadap fashion ini saya kembangkan menjadi bisnis dan hobby, melalui blog saya ini , saya ingin blog ini bisa menjadi wadah untuk semua orang , terutama kaum wanita tentang dunia fashion. di sini kita bisa saling berbagi , saling menginfokan trend mode terbaru atau menjadi wadah utk kita saling bercerita mengenai masalah fashion. jika ada temen yang sudah lebih tahu tentang blog , saya minta tolong ajarin cara buat blog dan cara buat cerita donk.

PROMO .......... PROMO ....... BURUAN ..... !!!!!

Special Harga Untuk Semua aksesories wanita
info lebih lanjut silahkan kunjungi facebook :
little lady e-shop

Selasa, 28 Desember 2010

Trend Gaya Rambut Cewek Tahun 2011

Kalo temen2  mau  mencari hottest trend gaya rambut baru untuk  2011 , disini nih.......tempatnya . kali ini saya ingin bagi2 info  ke temen nih seperti apa sih trend model rambut tahun 2011. mau tau seperti apa kan model rambut tahun 2011 ? nah ... ini saya up load kan foto model rambut nya .... oh ya sebelum lupa nih saya mau info kan sedikit katanya para ahli rambut nih diperkirakan trend model rambut tahun 2011 comeback to era tahun  80′an. Penasaran dengan model rambut wanita 2011? langsung aja temen2  liat foto-foto hairstyle trend 2011 nya ya ................... 




nah temen2 gimana ? sudah siap menyongsong tahun 2011 dgn penuh keceriaan donk ..... sesuai gaya kita kita yang msh muda , hadapi hidup dgn ceria. OK ..... 
temen2 tlng di kasi koment nya ya . saya baru belajar buat blog , jadi saya perlu banyak kritik dan saran nya nih dari temen2 . thanks sebelumnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

space iklan

IKLAN PRIBADI