Mengenai Saya

Foto saya
Kuta, Bali, Indonesia
nama saya sansan lee , sejak dulu saya tertarik dgn dunia fashion, dan ketertarikan saya terhadap fashion ini saya kembangkan menjadi bisnis dan hobby, melalui blog saya ini , saya ingin blog ini bisa menjadi wadah untuk semua orang , terutama kaum wanita tentang dunia fashion. di sini kita bisa saling berbagi , saling menginfokan trend mode terbaru atau menjadi wadah utk kita saling bercerita mengenai masalah fashion. jika ada temen yang sudah lebih tahu tentang blog , saya minta tolong ajarin cara buat blog dan cara buat cerita donk.

PROMO .......... PROMO ....... BURUAN ..... !!!!!

Special Harga Untuk Semua aksesories wanita
info lebih lanjut silahkan kunjungi facebook :
little lady e-shop

Minggu, 20 Februari 2011

Kiat-kiat Mengemas Peralatan Make-up Saat Berpergian

Kiat-kiat Mengemas Peralatan Make-up Saat Berpergian


Wanita selalu membawa peralatan make-upnya ke mana-mana, termasuk saat berpergian. Agar peralatan make-up tidak rusak atau menghabiskan tempat di koper, perlu trik khusus untuk mengemasnya.
Berikut kiat-kiat sederhana untuk mengemas peralatan make-up seperti dikutip dari Yahoo Indonesia

1. Gunakan produk 2 in 1
Memilih produk 2 in 1 akan membuat Anda menghemat tempat di koper. Misalnya ketimbang membawa shampo dan kondisioner, lebih baik pilihlah produk shampo plus kondisioner. Untuk make-up, ada produk lipstick yang bisa digunakan sebagai blush-on juga eye shadow.

2. Bawa produk khusus berpergian atau produk contoh
Kini banyak merek make-up yang mengeluarkan kemasan khusus berpergian (travelling). Produk ini biasanya aman untuk diletakkan di bagasi karena didesain khusus. Anda tak perlu khawatir make-up menjadi pecah, bocor atau rusak. Produk contoh (sample) yang umumnya dibagikan gratis saat ada promosi juga bisa Anda kumpulkan sebagai make-up khusus berpergian. Karena biasanya kemasan make-up contoh lebih kecil, maka akan memudahkan Anda mengemasnya.

3. Sesuaikan dengan tujuan dan acara
Anda juga bisa meminimalisir make-up yang dibawa dengan cara menyesuaikan dengan tujuan berpergian. Jika memang Anda hanya pergi ke rumah orang tua, tak perlu membawa make-up terlalu lengkap. Namun jika Anda berpergian untuk menghadiri pesta, maka make-up yang dibawa harus lebih lengkap.

4. Menyelipkan make-up di sepatu
Sepatu yang Anda bawa di koper juga bisa menjadi tempat yang aman untuk menyelipkan alat make-up. Selain menghemat tempat, make-up juga tertahan dari bantingan yang berlebihan.

5. Wadah khusus
Jika memang merasa make-up Anda tidak tahan bantingan, sebaiknya sediakan wadah khusus, seperti kotak make-up dari bahan metal yang kuat.
By Ayu Kinanti - di terbitkan oleh Yahoo Indonesia - di contek oleh santi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

space iklan

IKLAN PRIBADI